Logo Perak Peduli Rakyat

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2017

Hosting Unlimited Indonesia

Lipsus TEPG-FMP Almira Bocah 7th Penderita Tumor Ganas Butuh Uluran Tangan
KAB. BANDUNG, (PERAKNEW).- Almira Yulianti adalah nama anak kecil berumur 7 tahun yang menderita penyakit tumor ganas ( Parotis Dexta ), awalnya sejak umur 4 bulan terdapat benjolan dibawah telinga kiri lalu Almira pun dibawa ke rumah sakit untuk dioperasi. Alhamdulillah operasi berjalan lancar, namun setelah 2 tahun tiba- tiba benjolan tersebut muncul kembali di bawah telinga kanan. Almira pun dibawa kembali ke rumah sakit untuk dioperasi lagi, 2 bulan kemudian benjolannya bertambah menjadi 2.

“Saya terus berupaya untuk berobat terus ke rumah sakit terus menerus selama 2 tahun ke rumah sakit Hasan Sadikin RSHS,” ungkap ibu dari Almira. Ibu Almira mengaku kewalahan dalam segala keterbatasan untuk proses penyembuhan. Sampai saat ini pihak rumah sakit juga belum ada tindakan lebih lanjut seperti operasi.
“Kami kewalahan untuk biaya selanjutnya walau menggunakan kartu BPJS Perkebunan Nusantara VIII Malabar dan kami sangat khawatir karena keadaan anak kami semakin memburuk sampai ke dua matanya gak bisa melihat,” ujarnya. Kondisi Almira, secara terus menerus benjolan tersebut menggerogoti bagian telinga tersebut.

Sampai sekarang dana yang sudah kami keluarkan dari tanggal 1 sampai dengan tanggal 8 Maret 2017 sebesar Rp25 juta dan itu juga uang hasil pinjaman dari pihak bank dan sampai saat ini kami belum bisa melunasinya.

Kini nasib Almira Yulianti hanya bisa pasrah juga dengan kedua orang tuanya, Caca dan Ai Rohayati yang hanya  bisa menangis, berdoa dan berharap kepada Pemerintah setempat maupun ke Perkebunan Nusantara VIII.

“Kami sekeluarga sangat membutuhkan uluran tangan karena kami karyawan kebun. Khususnya pada para instansi dan pengusaha kami mengajukan permohonan bantuan dana untuk meneruskan pengobatan anak kami Almira Yulianti, khusunya kepada bapak/ibu/sdr/i agar sudi kiranya berpartisipasi menyumbangkan harta tenaga dan pikiran.

Almira Yulianti umur 7 tahun beralamat di Kp Cibolang RT 05 RW 03 Desa Banjarsari Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung mengharapkan kepada siapapun di antara kita yang terketuk hati untuk menyumbangkan bantuan bisa secara langsung ke No. Rekening 346901028213533 BRI atas nama Asep Rohmat.
Yang telah memberikan bantuan dana maupun materi, tenaga dan pikiran kami media peduli rakyat mengucapkan terima kasih semoga partisipasi bapak/ibu/sdr/i di jadikan sebagai amal ibadah oleh Allah SWT dan dibalas dengan pahala berlipat ganda amin ya robbal alamim. Asep Rahmat

Add comment


Security code
Refresh

KESEHATAN

Gebyar Peduli Donor Darah VII Milad FMP, Media Perak dan…

Gebyar Peduli Donor Darah VII Milad FMP Media Perak Dan Forajal Sumbang 116 Labu Darah

PANTURA-SUBANG, (PERAKNEW).- Kamis 12 Oktober 2017 dalam rangka menyambut Milad Forum...

Tim Posko FMP Pantura II Kembali Dampingi Pasien di RSHS…

Tim Posko FMP Pantura II Kembali Dampingi Pasien Di RSHS Bandung

SUBANG, (PERAKNEW).- Pendampingan Pasien Tim Evakuasi Pasien Gakin (TEPG) kali...

Ape Penderita Tumor Berhasil Dioperasi

Ape Pasien Keluarga Miskin Subang

  SUBANG, (PERAK).-  Dengan difasilitasi Unit Siaga Gratis Forum Masyarakat Peduli...

Nasib Malang Mohamad Yusup

Berita Subang

SUBANG, (PERAKNEW).- Nasib Malang Mohamad Yusup. Warga Desa Bongas Rt...

Dendi Ternyata Bukan Penderita Tumor Ganas

Pasien Keluarga Miskin Subang

BANDUNG, (PERAKNEW ).- Masih ingat dengan Dendi Setiawan (18)? seorang...

Pasien Gakin Subang Tidur Di Jalanan, Mana Janjimu?

Pasien Gakin Subang Tidur Di Jalanan Mana Janjimu

  SUBANG, (PERAKNEW).- Sampai kapan pasien tidur di jalanan? jika masa tunggu...